Cara Membuat Posting di Blog

         Diposting saya yang lalu yaitu cara membuat blog , saya telah memaparkan bagaimana langkah-langkah membuat blog baru. Setelah kita mempunyai blog, saatnya untuk menuliskan suatu karya kita pada blog baru kita. Dalam hal membuat tulisan di blog, ada baiknya tulisan dibuat dengan format yang baik seperti menulis sebuah berita atau karya tulisan lain. Nah setelah kita mempunyai bahan tulisan, berikut ini adalah langkah-langkah untuk memasukan tulisan kita kedalam blog :

1.       Pertama, kita masuk dulu ke situs www.blogger.com dan masukan akun blog kita.


2.   Setelah masuk, dipojok kanan atas ada tulisan entri baru ,lalu klik tulisan itu atau bisa mengklik gambar pulpen seperti pada gambar dibawah.


3.    Setelah itu, kita akan masuk kehalaman penulisan, untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar          dibawah ini.


4.      Setelah tulisan kita sudah jadi klik perbarui, dan posting blog kita pun sudah terposting dan kita            bisa liat pada web blog kita.



5.     Untuk mengecek atau mengedit blog kita, kita harus masuk lagi website www.blogger.com dan            setelah itu masuk ke bagian posting.

        Itulah langkah-langkah cara membuat posting pada blog. Pada posting saya berikutnya, saya akan memberikan tipscara mengganti template dan memberikan konten yang menarik pada blog kita. Selamat berkarya.

Previous
Next Post »
Hak Cipta Dilindungi Oleh TUHAN YANG MAHA ESA. Diberdayakan oleh Blogger.