Cara Bermain Get Rich yang Mudah

Line GetRich adalah salah satu permainan dari Line. Game GetRich sendiri sudah didownload lebih dari 10 juta orang dan menduduki game terbaik gratis di playstore. Line GetRich sendiri diadopsi dari game Moodoo Marble yang berasal dari facebook. Untuk memainkan game ini sendiri,butuh keberuntungan yang sangat tinggi dan game GetRich sendiri menurut saya merupakan jenis game yang bertype “Pay to Win” atau membayar untuk menang. Namun, tidak selamanya hal itu berfungsi karena ada berbagai factor lain yang bisa membantu kita memenangkan game yang ada di GetRich ini. Berikut adalah sedikit tips dari saya :
1. Bebruru Karakter dengan Dice CTRL Tinggi
Kamu bisa mencoba untuk memilih karakter dengan Dice CTRL yang tinggi karena dadu merupakan faktor penting dalam menentukan suatu kemenangan. Dengan Dice CTRL yang tinggi,kemungkinan kamu bisa mengatur dimana Gauge Bar dari dadu tersebut akan berhenti, dan di titik-titik tertentu akan keluar nominal dadu yang diinginkan. Gauge Bar terbagi atas 4 bagian, masing-masing memiliki nominal yang berurutan dan semakin jauh gauge bar pergi, akan semakin tinggi nominalnya.
2. Manfaatkan Kartu Karakter yang Cocok

Setiap kartu yang ada dipermainan GetRich memiliki kemampuan-kemapuan khusus yang dapat mempermudah kita dalam memainkan sebuah permainan dalam game ini.Berikut adalah berbagai jenis kemampuan dan penjelasan singkatnya :

·         Exit Isle                     : Kesempatan untuk mendapatkan dadu double di Deserted Island makin besar.
·         Bonus Game             : Meningkatkan kesempatan menang di Game Center.
·         Lower Cost               : Biaya Sewa akan diturunkan.
·         Golden Chance        : Kesempatan semakin besar mendapatkan kartu bagus seperti jual paksa, bebas sewa, dan lainnya.
·         Cheap Build             : Potongan biaya untuk pembelian properti.
·         Dice CTRL               : Kemampuan untuk mengatur dadu yang akan keluar.
·         Acquire DC              : Potongan biaya apabila memblei properti lawan.

3.  Hindari Membeli Kota yang Murah
Mungkin kalian bingung dan baru mendengar tips ini,namun hal ini sangat berguna bagi kemudahan kamu untuk bermain. Kota-kota awal yang berada setelah titik start adalah kota yang memiliki harga sewa yang paling murah. Jangan terburu-buru untuk segera membeli ketiga properti yang ada jika kamu berada dikota ini karena hal ini akan berakibat lawan mainmu akan dengan mudah melandmarknya karena harga sewa yang murah.

4. Usahakan Memiliki Kartu Angel
Jangan remehkan kartu Angel karena kartu angel dapat menyelamatkan kamu ketika kamu menginjak kota lawan dengan harga sewa yang sangat mahal. Selain itu ancaman-ancaman seperti jual paksa atau barter kota juga dapat kita gagalkan dengan bantuan kali ini. Usahkan membeli kartu ini baik dengan koin maupun diamond yang kamu miliki.


Itulah sedikit tips cara bermain GetRich yang saya sering terapkan ketika saya sedang bermain. Mungkin bagi kalian yang ingin tau cara mendapatkan diamond gratis, klik disini
Previous
Next Post »
Hak Cipta Dilindungi Oleh TUHAN YANG MAHA ESA. Diberdayakan oleh Blogger.