2 Aplikasi Android yang Mendatangkan Uang !!

Di era saat ini,hampir semua orang memiliki smartphone dengan berbagai sistem operasi, salah satunya Android. Bagi para pengguna Android, banyak keuntungan yang didapatkan seperti aplikasi yang ditawarkan, kemudahan dalam penggunaannya, dan kenyamanan lainnya. Namun, banyak pengguna Android yang tidak mengetahui bahwa smartphone yang dimilikinya bisa mendatangkan uang bahkan pulsa yang cukup menggiurkan.Berikut 2 Aplikasi Android yang Mendatangkan Uang :

1.      Whaff Reward


Mungkin bagi kalian yang sedang sekali bermain permainan seperti Clash of Clans, Line Get Rich atau permainan lainnya, pasti sering dibuat jengkel oleh gamers lain yang mahir karena dia sering membeli gems atau diamonds yang membuat COC atau Line Get Rich mereka menjadi jauh lebih kuat dari kita. Namun, kita juga dapat membeli gems maupun diamonds tanpa mengeluarkan uang sama sekali dengan menggunakan Whaff Reward.

           WHAFF Reward sendiri adalah Aplikasi penghasil Dollar dari Android dengan hanya menginstal aplikasi Whaff Reward itu sendiri serta memasukan kode AU01531. Tidak sulit dan cenderung sangat mudah untuk mendapatkan uang dengan aplikasi WHAFF Reward ini karena hanya dengan mengikuti tutorial dibawah,kita sudah bisa mengantongi uang sebesar 0,3 dollar !!! Bagi yang penasaran dan ingin mencicipi nikmatnya Whaff Reward,ini adalah langkah-langkahnya ;

TAHAP PERTAMA : Instalasi WHAFF Reward

1.      Download dan Install WHAFF Reward di Android kamu melalui Playstore (WHAFF Reward tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion)
2.      Setelah selesai mendownload,Jalankan Aplikasi WHAFF Reward, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.Disini banyak yang mengira facebooknya akan terjadi spam,namun saya berani menjamin 100% bahwa facebook anda akan aman.
3.      Sebagai Bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $0.30 dengan memasukan Kode AU01531.



WHAFF Reward akan menambahkan dollar kamu dengan berbagai cara,diantarnya menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya,sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 – $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app).

2.    Pop Slide


Pop Slide adalah aplikasi yang dibuat untuk mendatangkan pulsa dengan cara yang sangat mudah, yaitu hanya dengan menggeser tombol yang ada saat kita membuka kunci dengan mendapatkan berbagai poin yang diberikan. Kita juga dapat akan mendapatkan pulsa sebesar 5000 rupiah dengan hanya memasukan kode 301193 .Kita juga dapat mendapatkan poin dengan cepat hanya dengan menginstal berbagai aplikasi menarik yang ada sekaligus dapat menggunakannya.


Itulah 2 Aplikasi Android yang Mendatangkan Uang!! Saya sendiri sudah menggunakannya dan berkali-kali menarik uang dari 2 aplikasi tersebut. Kapan lagi kita bisa bermain gadget sambil mendapatkan uang?

Previous
Next Post »
Hak Cipta Dilindungi Oleh TUHAN YANG MAHA ESA. Diberdayakan oleh Blogger.