Cara Membuat Aplikasi Berbayar Playstore Gratis



Banyak yang kesulitan untuk atau tidak tau bahwa ada cara mendowload aplikasi berbayar di playstore menjadi gratis tanpa harus menggunakan aplikasi hacktools atau sejenisnya yang mungkin membawa banyak virus yang mengancam keselamatan Gadget android kesayangan kita.Saya sendiri sudah membuktikannya dan memang sangat berhasil dan manjur terutama untuk membeli gems atau sejenisnya dalam berbagai game android.

Cara yang kita gunakan cukup mudah hanya bermodal aplikasi resmi dari Playstore yaitu Whaff Reward.Apasih itu Whaff Reward?Whaff RewardAplikasi penghasil Dollar dari Android dengan hanya menginstal aplikasi Whaff Reward itu sendiri serta memasukan kode AU01531. Tidak sulit dan cenderung sangat mudah untuk mendapatkan uang dengan aplikasi WHAFF Reward ini karena hanya dengan mengikuti tutorial dibawah,kita sudah bisa mengantongi uang sebesar 0,3 dollar !!!

Penasaran kan dengan kemudahan mendapatkan dollar dengan Whaff Reward?Nih tutorialnya gan :

TAHAP PERTAMA : Instalasi WHAFF Reward

  1. Download dan Install WHAFF Reward di Android kamu melalui Playstore (Whaff Reward tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion)
  2. Setelah selesai mendownload,Jalankan Aplikasi Whaff Reward, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu dan masukan kode AU01531. Disini banyak yang mengira facebooknya akan terjadi spam,namun saya berani menjamin 100% bahwa facebook anda akan aman.
  3.  

  4. Sebagai Bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $0.30 dengan memasukan Kode AU01531.
Whaff Reward akan menambahkan dollar kamu dengan berbagai cara,diantarnya menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya,sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 – $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app).
Mungkin banyak dari kalian yang ragu dan tidak percaya dengan Whaff Reward ini, saya sendiri sudah merasakan kemudahan dan kenikmatan mendapatkan pundi pundi dolar.Berikut sekumpulan gambar testimoni saya menggunakan Whaff Reward dan jumlah belanja yang saya dapatkan.





Newest
Previous
Next Post »
Hak Cipta Dilindungi Oleh TUHAN YANG MAHA ESA. Diberdayakan oleh Blogger.